RPA Perindo Gelar Halalbihalal di Bogor: Saling Memaafkan dan Jalin Kebersamaan

Jum'at, 19 Mei 2023 - 20:50 WIB
loading...
RPA Perindo Gelar Halalbihalal di Bogor: Saling Memaafkan dan Jalin Kebersamaan
RPA Partai Perindo menggelar halalbihalal di Perumahan Mega Sentul Bogenvil 1, Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jumat (19/5/2023). Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo menggelar halalbihalal di Perumahan Mega Sentul Bogenvil 1, Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jumat (19/5/2023). Kegiatan ini turut dihadiri kader Partai Perindo hingga Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg).

"Kami juga mengundang teman-teman partai yang ada di sini DPD RPA Perindo Kabupaten dan Kota Bogor serta bacaleg-bacaleg yang maju di dapil Bogor," ujar Ketua RPA Partai Perindo Jeannie Latumahina, Jumat (19/5/2023).

Tujuan kegiatan untuk mempererat tali silaturahmi kader dan bacaleg. Kemudian, membangun kebersamaan untuk memenangkan Partai Perindo pada Pemilu 2024.

"Saya sendiri Bacaleg DPR dari Dapil 6 Jawa Timur tapi saya berkesempatan hadir di sini untuk sama-sama kita mengadakan halalbihalal, saling memaafkan satu sama lain, dan menjalin kebersamaan sehingga kami berharap Partai Perindo menang pada Pemilu 2024," ungkapnya.

Partai Perindo yang dikenal gigih dalam memperjuangkan perlindungan hak perempuan dan anak itu berharap agar visi misi RPA Partai Perindo tersampaikan hingga tingkat RT.

Jeannie berpesan kepada masyarakat khususnya yang berada di wilayah Bogor agar tidak takut melapor kepada RPA Partai Perindo jika mengalami kekerasan fisik maupun seksual pada anak dan perempuan. RPA Perindo siap mengawal secara gratis sampai tuntas di meja hijau.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3491 seconds (0.1#10.140)