Gelar Bazar Sembako di Bekasi, Sandiaga Uno: Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Kamis, 18 Mei 2023 - 13:42 WIB
loading...
Gelar Bazar Sembako di Bekasi, Sandiaga Uno: Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat
Menparekraf Sandiaga Uno bersama Rumah Kamil menggelar bazar sembako murah di RW 03, Kalibaru, Medan Satria, Kota Bekasi, Kamis (18/5/2023). Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno bersama Rumah Kamil menggelar bazar sembako murah di RW 03, Kalibaru, Medan Satria, Kota Bekasi, Kamis (18/5/2023). Program itu diharapkan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Bazar sembako murah diapresiasi masyarakat. Ratusan warga beramai-ramai mendatangi lokasi untuk mendapatkan sembako dengan harga setengah.

“Program yang luar biasa ini insyaallah membantu masyarakat. Mudah-mudahan memberikan semangat kepada masyarakat bahwa ekonomi segera bangkit dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Sandiaga di Bekasi, Kamis (18/5/2023).

Program bazar murah akan terus dilakukan di berbagai titik daerah lain. Harapannya, agar sembako murah dapat dinikmati seluruh masyarakat.

Menurut Sandiaga, sudah 20.000 titik di Indonesia yang digelar pasar murah. Program ini juga biasanya dilaksanakan oleh relawan-relawan yang ada di Indonesia.

“Program kami ini memasuki tahun keempat dan sahabat UMKM Sandi Uno baru terhubung dengan Ruang Kamil. Lebih dari 20.000 titik telah kami jangkau dan biasanya relawan yang bergerak,” ujarnya.

Setelah membuka acara, Sandiaga kemudian memberikan sembako secara simbolis kepada perwakilan masyarakat yang hadir. Kemudian kegiatan ditutup dengan swafoto bersama Sandiaga Uno, relawan, dan masyarakat penerima sembako.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1682 seconds (0.1#10.140)