Misteri Kematian Polisi Antinarkoba: Siapakah Pelaku di Balik Tragedi Ini? Selengkapnya Malam Ini di The Prime Show with Aiman, Eksklusif di iNews

Rabu, 17 Mei 2023 - 12:46 WIB
loading...
Misteri Kematian Polisi Antinarkoba: Siapakah Pelaku di Balik Tragedi Ini? Selengkapnya Malam Ini di The Prime Show with Aiman, Eksklusif di iNews
Misteri Kematian Polisi Antinarkoba: Siapakah Pelaku di Balik Tragedi ini? Selengkapnya Malam Ini di The Prime Show with Aiman, Eksklusif di iNews
A A A
JAKARTA - Kejadian tragis mengguncang kepolisian dan masyarakat Indonesia. Pasalnya, Kasat Narkoba Polres Jakarta Timur AKBP Buddy Alfrits Towoliu ditemukan tewas dan diduga bunuh diri di perlintasan kereta api, Sabtu (29/4/2023). Kejadian tragis ini menimbulkan banyak tanya dan menciptakan atmosfer misteri yang menyelimuti kejadian ini.

Awal kasus ini terjadi, polisi memberikan dugaan sementara bahwa AKBP Buddy diduga bunuh diri. Namun, keluarga membantah klaim polisi bahwa AKBP Buddy bunuh diri. Pihak keluarga merasakan adanya kejanggalan. Karena itu, mereka meminta polisi membuka tabir misteri di balik tewasnya AKBP Buddy.

Akhirnya, satu-satu fakta berhasil terungkap, pihak keluarga menduga ada kaitannya dengan kasus yang sedang ditanganinya. Pasalnya, sebelum ditemukan tewas, AKBP Buddy diduga sempat menerima panggilan telepon dari sosok misterius, namun faktanya telepon itu di antaranya dari sang istri dan anak buahnya di jajaran Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Timur.

Kemudian, ada pula dugaan bahwa AKBP Buddy tewas karena diracun, tetapi hal tersebut pun tidak terbukti karena dari hasil pemeriksaan laboratorium dipastikan tidak adanya kandungan zat berbahaya di dalam tubuhnya. Selain itu, keluarga pun menduga AKBP Buddy telah tewas lebih dulu sebelum tertabrak Kereta Api 320 Tegal Bahari dan jasadnya dibiarkan di rel untuk menghilangkan barang bukti.

Lantas, apakah dugaan itu benar? Apakah AKBP Buddy menjadi korban target pembunuhan yang direncanakan dengan rapi? Atau apakah ada hubungannya dengan kasus-kasus yang tengah diusut oleh AKBP Buddy dengan kematiannya yang tragis ini? Kami akan membahasnya secara tuntas dan eksklusif dalam dialog utama The Prime Show with Aiman, langsung bersama narasumber-narasumber terkait.

Saksikan selengkapnya hanya di The Prime Show with Aiman, malam ini (Rabu, 17 Mei 2023) pukul 21.00 WIB, dipandu oleh host spesial, Aiman Witjaksono . Setelah itu, anda dapat menyaksikan talkshow “Konspirasi Prabu”, yang dipandu oleh host ternama Indonesia, Prabu Revolusi, malam ini (Rabu, 17 Mei 2023) pukul 22.00 WIB dipandu oleh Prabu Revolusi, di iNews. Selain itu, dapat disaksikan juga secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4254 seconds (0.1#10.140)