Partai Perindo Kota Bekasi Daftarkan 50 Bacaleg, Optimistis Raih 6 Kursi DPRD

Minggu, 14 Mei 2023 - 17:18 WIB
loading...
Partai Perindo Kota Bekasi Daftarkan 50 Bacaleg, Optimistis Raih 6 Kursi DPRD
DPD Partai Perindo Kota Bekasi mendaftarkan Bacaleg untuk DPRD Kota Bekasi ke KPU setempat, Minggu (14/5/2023). Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - DPD Partai Perindo Kota Bekasi mendaftarkan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) untuk DPRD Kota Bekasi ke KPU setempat, Minggu (14/5/2023). Perindo optimistis meraih 6 kursi dari 50 bacaleg yang didaftarkan.

Pendaftaran Bacaleg Partai Perindo diawali pawai kader Perindo dari Arena Gladiator bersama Ketua DPD Partai Perindo Kota Bekasi Andrie Ariansyah dan tokoh artis yang juga menjadi bacaleg yaitu Vicky Prasetyo, Juwita Bahar, Vianty Arvy, hingga Dede Sunandar.
Baca juga: Bersama Vicky Prasetyo dan Juwita Bahar, Perindo Kota Bekasi Konvoi ke KPU Daftarkan Bacaleg

"Kami DPD Perindo Kota Bekasi menyerahkan 50 nama bacaleg dan keterwakilan perempuannya mencapai 39 persen," ujar Ketua DPD Partai Perindo Kota Bekasi Andrie Ariansyah, Minggu (14/5/2023).

Dari 50 nama bacaleg yang didaftarkan, lima orang di antaranya public figure atau kalangan artis. Lima artis itu yaitu Juwita Bahar untuk Dapil 4, Vianty Arvy untuk Dapil 1, Dede Sunandar untuk Dapil 5, Imam adik kandung Vicky Prasetyo untuk Dapil 3, serta Dolly Sapri untuk Dapil 2.

"Setiap Dapil harus dapat kursi. Target kursinya kita enam," ucap Andrie.

Bacaleg Partai Perindo untuk DPR Vicky Prasetyo yang juga mendampingi pendaftaran di Kota Bekasi mengatakan kader Perindo akan menjadi kekuatan satu sama lain baik di tingkat kota/kabupaten maupun nasional. Karenanya, dia meminta seluruh kader bersatu memenangkan Partai Perindo.

"Berdirilah di sisi, di sebelah karena kita Perindo semua adalah saudara. Menjadi keterwakilan kita misalnya, visi misi kita juga beda dari yang lain, singkat saja cinta dan kasih sayang. Karena kalau sudah cinta dan kasih sayang tidak akan ada pengkhianatan," tutur Vicky.

Partai Perindo merupakan partai yang ditetapkan KPU sebagai partai nomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 gencar mengenalkan tokoh milenial dan Gen Z.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1604 seconds (0.1#10.140)