Viral Kawanan Pencuri Geser Tas di Restoran Jeruk Purut Terekam CCTV

Jum'at, 12 Mei 2023 - 14:24 WIB
loading...
Viral Kawanan Pencuri Geser Tas di Restoran Jeruk Purut Terekam CCTV
Aksi kawanan pencurian di restoran wilayah Jeruk Purut, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, terekam kamera CCTV. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Aksi kawanan pencurian di restoran wilayah Jeruk Purut, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, terekam kamera CCTV . Adapun komplotan pelaku itu berhasil menggasak tas berisi lapton hingga uang tunai milik pengunjung.

"Sedang kami telusuri saat ini," ujar Kapolsek Pasar Minggu Kompol Rusit Malaka saat dikonfirmasi, Jumat (12/5/2023).

Menurutnya, polisi tengah mendalami lebih lanjut tentang dugaan aksi pencurian yang viral di media sosial tersebut sehingga belum bisa berbicara banyak. Polisi juga bakal berkoordinasi dengan pihak restoran tersebut guna menelusuri peristiwanya.

Adapun aksi dugaan pencurian itu salah satunya diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta pada Jumat (12/5/2023) ini. Aksi terjadi pada Kamis 12 Mei 2023 siang, yang mana suasana di restoran tersebut cukup ramai.



Tampak dalam video yang diunggah, pelaku diduga berjumlah tiga orang, dua pelaku tampak berpura-pura menelepon sambil bolak-balik di meja salah satu pelanggan yang tasnya ditaruh di bawah meja.Dua pelaku yang berpura-pura menelepon itu lantas menggeser tas salah satu pelanggan tersebut.

Setelah tas berada di belakang si pemiliknya, satu pelaku lainnya lantas mengambil dan membawa kabur tas tersebut. Tas yang berhasil digasak komplotan pencuri itu disebut-sebut berisi laptop, handphone, dokumen, hingga uang tunai.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1724 seconds (0.1#10.140)