Pedagang Mi Ayam Bakso di Jakut Dapat Gerobak Perindo: Sangat Membantu Keluarga Kami

Kamis, 11 Mei 2023 - 17:36 WIB
loading...
Pedagang Mi Ayam Bakso di Jakut Dapat Gerobak Perindo: Sangat Membantu Keluarga Kami
Pedagang Mi Ayam Bakso Herjadi mengaku bahagia mendapatkan Gerobak Perindo. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo. Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Herjadi, salah seorang pedagang mi ayam bakso di Jakarta Utara menerima Gerobak Perindo secara gratis. Dia mengaku, Gerobak Perindo ini sangat membantu usahanya.

"Saya sangat berterima kasih kepada Partai Perindo, Gerobak Perindo ini sangat membantu untuk keluarga kami untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari," kata Herjadi saat pembagian gerobak di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro Nomor 29, Menteng Jakarta Pusat, Kamis (11/5/2023).

Dengan adanya bantuan dari partai yang dikenal peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, ia berharap akan semakin menarik banyak pelanggan. Pasalnya, tampilan gerobak yang baru.

"Dengan adanya gerobak yang baru ini semoga pembeli semakin banyak, kalau kemarin gerobak saya sudah parah, sudah hancur-hancuran," ujarnya.

Selain itu, ia juga berharap dapat membuka cabang agar bisa mengurangi angka pengangguran. Khususnya, kata dia, di lingkungannya.



Sebelumnya, Wakil Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta M Bayu Pradityo menyatakan, program peduli UMKM akan menjadi prioritas jika dipercaya masyarakat duduk di kursi dewan. Diketahui, Bayu merupakan Bacaleg DPRD dari Perindo untuk dapil 3 Jakarta.

Menurutnya, program Gerobak Perindo senantiasa terus dilaksanakan oleh partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

"Target kita memang kalau kita masuk (parlemen) kita akan mengembangkan kegiatan atau program ini," kata Bayu saat kegiatan pembagian Gerobak Perindo di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/5/2023).
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1406 seconds (0.1#10.140)