Dapat Gerobak Perindo, Pedagang Mi Ayam di Koja Senang Bisa Berdagang Keliling

Selasa, 09 Mei 2023 - 21:29 WIB
loading...
Dapat Gerobak Perindo, Pedagang Mi Ayam di Koja Senang Bisa Berdagang Keliling
Pedagang mi ayam di Koja, Jakarta Utara bernama Siti Kamisah senang mendapatkan bantuan Gerobak Perindo. Foto:MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Pedagang mi ayam di Koja, Jakarta Utara bernama Siti Kamisah senang mendapatkan bantuan Gerobak Perindo . Gerobak ini membuat dia semakin bersemangat untuk berjualan.

Dengan bantuan Gerobak Perindo, Siti dapat berdagang keliling. "Saya sebelumnya dagang cuma pakai etalase pakai meja doang, jadi tidak bisa ke mana-mana," ujarnya saat pembagian gerobak di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (9/5/2023).

"Kalau sudah pakai gerobak ini kan bisa ke pasar yang lokasinya dekat rumah," sambungnya.
Baca juga: Bersyukur Terima Gerobak Perindo, Pedagang: Semoga Usaha Saya Lebih Maju

Dia mendukung penuh program pemberdayaan UMKM Partai Perindo yang dikenal peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera. Dia berharap semakin banyak pelaku UMKM yang menerima bantuan gerobak.

Dia juga mendoakan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo sukses pada Pemilu 2024. Partai Perindo ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra mewakili partainya memberikan bantuan Gerobak Perindo kepada tiga pelaku UMKM di Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Selasa (9/5/2023).

"Hari ini tiga gerobak, ada pedagang nasi uduk dan dua pedagang mi ayam," katanya. Dalam pembagian gerobak dihadiri Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Boyke Novrizon dan sejumlah pengurus DPD dan DPC di Jakarta Utara.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0950 seconds (0.1#10.140)
pixels