Bersyukur Terima Gerobak Perindo, Pedagang: Semoga Usaha Saya Lebih Maju

Jum'at, 05 Mei 2023 - 14:11 WIB
loading...
Bersyukur Terima Gerobak...
Penyerahan secara simbolis gerobak Perindo kepada dua pedagang di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro Nomor 29, Menteng Jakarta Pusat, Kamis (4/5/2023). Foto/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) kembali membagikan gerobak kepada pelaku UMKM sebagai aksi nyata untuk Indonesia sejahtera. Pembagian kali ini dilakukan Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra .

Salah satu penerima program gerobak Perindo, Ika Setyowati menyatakan rasa syukurnya atas bantuan yang diterimanya. Menurutnya, selama ini ia hanya berdagang dengan mengenakan etalase kecil.

Dengan mendapatkan bantuan gerobak dari partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, dia berharap dapat meningkatkan pendapatannya.

"Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan berterima kasih sudah dibantu. Semoga ke depannya usaha saya juga lebih baik lebih maju," kata Ika di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/5/2023).

Sebelumnya, Perindo terus membuktikan diri sebagai parpol yang peduli dengan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dengan bantuan gerobaknya. Partai Perindo membagikan gerobak Perindo kepada pedagang cilok dan bakso serta pedagang mi ayam bakso.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra mewakili partainya untuk penyerahan secara simbolis di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro Nomor 29, Menteng Jakarta Pusat, Kamis (4/5/2023).

"Kita hari ini kembali membagikan gerobak, jadi setiap hari itu sekarang bagi gerobak per kecamatan dan kelurahan di DKI Jakarta. Kebetulan hari ini yang kita bagikan pedagang di Kelapa Gading pedagang mi ayam bakso dan cilok ," kata Effendi di lokasi.

Effendi melanjutkan, pembagian gerobak ini merupakan aksi nyata Perindo yang dikenal peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu melalui program UMKM.



"Mudah-mudahan dengan program ini kita kembali membuktikan bahwa partai ini kita sangat berkomitmen dalam menjalankan program yang menjadi napas dari partai ini sendiri yaitu pemberdayaan UMKM," ujarnya.
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)