Pangdam Jaya dan Danjen Kopassus Temui Pj Gubernur DKI di Balai Kota, Bahas Apa?

Selasa, 09 Mei 2023 - 14:32 WIB
loading...
Pangdam Jaya dan Danjen Kopassus Temui Pj Gubernur DKI di Balai Kota, Bahas Apa?
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono usai bertemu dengan Danjen Kopassus Brigjen TNI Deddy Suryadi (kanan) dan Pangdam Jaya, Mayjen TNI Mohammad Hasan (kiri) di Balai Kota DKI Jakarta. Foto/MPI/Riyan Rizki Roshali
A A A
JAKARTA - Danjen Kopassus Brigjen TNI Deddy Suryadi bersama Pangdam Jaya , Mayjen TNI Mohammad Hasan menemui Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Selasa (9/5/2023). Ketiganya sama-sama pernah bertugas di Istana Negara.

Heru Budi mengatakan, pertemuan dengan kedua anggota perwira tinggi TNI itu hanya sebatas kunjungan kolega. “Hari ini saya kedatangan tamu terhormat yang pertama Pangdam Jaya, Pak Hasan. Kedua, Danjen Kopassus, Mas Deddy, beliau ini sudah saya kenal sejak kami bersama-sama bertugas di Istana,” kata Heru Budi kepada wartawan, Selasa.

Heru menuturkan, saat pertama kali melihat Balai Kota, Brigjen Deddy menyampaikan bangunan dari Balai Kota serupa dengan Istana Negara.


“Mau lihat ke Balai Kota kok mirip-mirip Istana, oh ya dibangunnya sama-sama. Beliau (Deddy Suryadi) enggak pernah ke sini, jadi bilangnya kok mirip Istana,” tuturnya.

Sementara itu, Brigjen TNI Deddy Suryadi mengatakan, kehadirannya ke Balai Kota sekaligus untuk melakukan orientasi wilayah DKI Jakarta.

“Kebetulan saya baru satu minggu di sini nih. Makanya sambil orientasi lah di wilayah DKI Jakarta. Ya betul kenalan, walaupun sudah kenal wilayahnya,” katanya.

Sebagai informasi, Brigjen Deddy Suryadi dipromosikan menduduki jabatan baru sebagai Danjen Kopassus setelah sebelumnya menjabat sebagai Kasdam IV/Diponegoro.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)