Program Peduli UMKM: Ratusan Gerobak Perindo Disebar di Jakarta

Jum'at, 05 Mei 2023 - 16:56 WIB
loading...
Program Peduli UMKM:...
Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra menyerahkan Gerobak Perindo di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro, Menteng Jakarta Pusat, Jumat (5/5/2023). Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) terus membuktikan diri sebagai parpol yang peduli dengan UMKM melalui program Gerobak Perindo . Kali ini, partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu membagikan Gerobak Perindo kepada pedagang mi ayam dan mi ayam bakso di Jakarta Utara.

Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra mewakili partainya untuk penyerahan secara simbolis di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro, Menteng Jakarta Pusat, Jumat (5/5/2023).
Baca juga: Perbaikan Lapangan di Pesanggrahan Bermula dari Pembagian Gerobak Perindo

"Kami senang hari ini untuk ke sekian kalinya berturut-turut kita kembali lagi membagikan Gerobak Perindo yang digunakan oleh pelaku UMKM. Ini merupakan program berkesinambungan, program yang berkelanjutan dan terus kita gaungkan," ujarnya.

Menurut dia, pembagian gerobak ini merupakan aksi nyata Perindo yang dikenal peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera melalui program UMKM.

"Ini program-program yang akan terus dan sudah kita lakukan berkali-kali. Jadi Jakarta sudah ratusan gerobak yang dibagikan," kata Effendi.

Pembagian gerobak dihadiri Bendum Partai Perindo DKI Jakarta Hendi Chandra, Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Utara Kapten Antonius Riyanto Saputro, dan sejumlah pengurus DPC Partai Perindo yang berada di Jakarta Utara.

Penerima program Gerobak Perindo hari ini adalah Dina Kurnia Putri, pedagang mi ayam bakso dan Satori, pedagang mi ayam.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1421 seconds (0.1#10.140)