Libur Lebaran Usai, Jalan Kalimalang Arah Jakarta Dipadati Pemotor

Selasa, 02 Mei 2023 - 08:44 WIB
loading...
Libur Lebaran Usai, Jalan Kalimalang Arah Jakarta Dipadati Pemotor
Ribuan kendaraan memadati Jalan Raya Kalimalang yang menghubungkan Bekasi dan Jakarta usai Lebaran Idilfitri 2023. Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Selasa (2/5) merupakan hari pertama kebanyakan warga kembali melakukan aktivitas pascalibur lebaran. Lalu lintas di beberapa ruas jalan terlihat kepadatan.

Salah satu ruas jalan yang dipadati kendaraan ialah ruas Jalan Raya Kalimalang yang menghubungkan Bekasi dan Jakarta. Ribuan kendaraan terlihat bersamaan mengarah ke Jakarta.

Berdasarkan pantauan SINDOnews kepadatan aktivitas kendaraan terlihat sejak pagi hari. Kepadatan utamanya terjadi jika terdapat persimpangan atau traffic light (TL).



Meski kerap membentuk penumpukan kendaraan di persimpangan, arus lalu lintas tidak sepenuhnya berhenti. Kendaraan masih bisa menarik tuas gasnya meskipun harus berhenti kembali setelah berjalan beberapa meter.



Adapun disisi ruas jalan ini, kendaraan roda dua mendominasi. Kepadatan mulai terurai di Traffic Light arah Jalan D.I Panjaitan yang memisahkan kendaraan ke arah Cililitan atau Rawamangun.

Sementara, di sejumlah titik juga terdapat petugas kepolisian atau Dishub yang telah bersiaga di lokasi. Mereka terlihat mengatur lalu lintas jika terjadi penumpukan.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2154 seconds (0.1#10.140)