Touring Motor, Wisatawan Asal Jakarta Meninggal Dunia Diduga Kelelahan di Bogor

Kamis, 27 April 2023 - 10:24 WIB
loading...
Touring Motor, Wisatawan Asal Jakarta Meninggal Dunia Diduga Kelelahan di Bogor
Seorang wisatawan asal Jakarta berinisial AM (49) meninggal dunia di wilayah Sukamakmur, Kabupaten Bogor. Foto/Puskesmas Sukamakmur/Dok
A A A
BOGOR - Seorang wisatawan asal Jakarta berinisial AM (49) meninggal dunia di wilayah Sukamakmur, Kabupaten Bogor . Diduga AM meninggal dunia karena kelelahan dalam perjalanan ke lokasi wisata.

Petugas Puskesmas Sukamakmur, Teguh Yudiana mengatakan peristiwa itu terjadi Rabu, 26 APril 2023 pukul 11.00 WIB. AM bersama rekan-rekannya mengendarai motor dari Jakarta hendak berwisata di wilayah Sukamakmur.

Sesampainya di Tanjakan 2000, kondisi jalan mengalami kemacetan. Tiba-tiba AM mengeluhkan pusing dan meminta untuk beristirahat.


"Dia istirahat pusing langsung pingsan di situ. Lagi berhenti motornya mah kan posisi macet," kata Teguh dikonfirmasi wartawan, Kamis (27/4/2023).

Selanjutnya, AM dibawa rekannya-rekannya dan warga sekitar ke klinik terdekat. Dari situ, dilarikan ke Puskesmas Sukamakmur tetapi dalam perjalanan sudah meninggal dunia.

Jasad korban sudah dibawa ke rumah duka di Jakarta. "Dugaan sementara, AM meninggal dunia karema kelelahan dalam perjalanan menuju tempat wisata dan memiliki penyakit penyerta," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9093 seconds (0.1#10.140)