Hari Pertama Usai Cuti Lebaran, Lalu Lintas Jalan MH Thamrin Jakarta Ramai Lancar

Rabu, 26 April 2023 - 08:01 WIB
loading...
Hari Pertama Usai Cuti Lebaran, Lalu Lintas Jalan MH Thamrin Jakarta Ramai Lancar
Hari pertama masuk kerja usia cuti bersama Hari Raya Idulfitri, lalu lintas di ruas Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, kembali ramai. Foto/MPI/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Hari pertama masuk kerja usia cuti bersama Hari Raya Idulfitri , lalu lintas di ruas Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, kembali ramai. Namun demikian, kepadatan lalu lintas belum terjadi di ruas jalan tersebut pada Rabu (26/4/2023).

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia pada pukul 07.20 WIB, lalu lintas kendaraan di Kawasan Bundaran HI belum sepadat jika dibandingkan dengan situasi sebelum libur Lebaran.

Meskipun kendaraan mulai ramai, namun ruas Jalan MH Thamrin tidak mengalami kepadatan. Sejumlah anggota Polantas pun sudah terlihat mengatur lalu lintas di Bundaran HI.

Ramainya lalu lintas kendaraan ini belum mengindikasikan kemacetan karena lalu lintas masih terpantau lancar.


Adapun di halte bus Transjakarta dan Stasiun MRT Bundaran HI sudah mulai ramai penumpang meskipun belum terlalu padat. Sejumlah karyawan dan karyawati yang bekerja di sekitar Jalan MH Thamrin pun terlihat berjalan kaki dengan santai menuju tempat kerja masing-masing.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2373 seconds (0.1#10.140)