RPA Perindo Tangerang Bagikan Ratusan Takjil, Langsung Ludes Diserbu Warga

Kamis, 20 April 2023 - 22:57 WIB
loading...
RPA Perindo Tangerang Bagikan Ratusan Takjil, Langsung Ludes Diserbu Warga
DPD RPA Perindo Kabupaten Tangerang membagikan ratusan takjil kepada masyarakat di Jalan Raya Kutabumi, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Kamis (20/4/2023). Foto: MPI/Irfan Maulana
A A A
TANGERANG - DPD Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo Kabupaten Tangerang membagikan ratusan takjil kepada masyarakat. Takjil yang dibagikan di Jalan Raya Kutabumi, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Kamis (20/4/2023) langsung ludes diserbu warga.

Ketua DPD RPA Perindo Kabupaten Tangerang Ferry Labatar mengatakan, kegiatan ini bentuk kepedulian organisasi yang gigih memperjuangkan anak dan perempuan kepada umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadan. "Ini supaya memotivasi masyarakat untuk saling berbagi," ujarnya.

Bacaleg Dapil 4 Kabupaten Tangerang dari Partai Perindo ini menuturkan bagi-bagi takjil juga untuk menyosialisasikan keberadaan RPA Perindo.

"Supaya masyarakat tahu kehadiran kami sehingga apa yang menjadi visi misi kami bisa berjalan. Kalau masyarakat tidak tahu bagaimana kami bisa menjalankan tugas dengan baik," katanya didampingi Bendahara DPD RPA Perindo Kabupaten Tangerang sekaligus Bacaleg Dapil 3 Kabupaten Tangerang dari Partai Perindo Hartati.

Adanya RPA Perindo, masyarakat Tangerang bisa melaporkan kasus kekerasan anak dan perempuan. Nanti akan didampingi DPD RPA Perindo Kabupaten Tangerang.

Hal senada disampaikan Sekjen DPP RPA Perindo Herly Lotulung yang turut dalam kegiatan tersebut.

"Ini merupakan kegiatan selama Ramadan yang kami lakukan khususnya di Jabodetabek. Kegiatan seperti ini juga kami lakukan di beberapa daerah seperti Kediri dan Ambon. Dengan begitu, kami bisa sosialisasi maupun perkenalan kami soal RPA di wilayah masing-masing," ungkapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1501 seconds (0.1#10.140)