Pemuda Perindo DKI Borong Takjil di Manggarai, Pedagang: Terus Ada Program Kayak Gini

Kamis, 20 April 2023 - 22:16 WIB
loading...
Pemuda Perindo DKI Borong Takjil di Manggarai, Pedagang: Terus Ada Program Kayak Gini
DPW Pemuda Perindo DKI Jakarta memborong takjil kemudian langsung dibagi-bagikan ke warga Jalan Minangkabau, Manggarai, Jakarta Selatan, Kamis (20/4/2023). Foto: MPI/Arie Dwi Satrio
A A A
JAKARTA - DPW Pemuda Perindo DKI Jakarta memborong es buah hingga takjil para pedagang di Jalan Minangkabau, Manggarai, Jakarta Selatan, Kamis (20/4/2023). Ibu Muna, salah satu pedagang yang jajanannya diborong Pemuda Perindo.

Dia rutin berjualan es buah selama Ramadan. Di akhir bulan Ramadan tahun ini, dia ketiban rezeki. "Alhamdulillah, berkah buat Partai Perindo. Biasanya adzan Magrib juga belum habis. Ini baru keluar langsung habis," ujar Muna di Jalan Minangkabau, Manggarai, Jakarta Selatan, Kamis (20/4/2023).

Dagangan Lia juga langsung ludes diborong Pemuda Perindo DKI. Berbeda dengan Muna, Lia merupakan pedagang takjil berupa gorengan hingga lontong. "Biar berkah terus. Semoga ada terus program-program kayak begini," katanya.

Usai diborong, dagangan Muna dan Lia langsung dibagikan ke warga sekitar Manggarai oleh Pemuda Perindo DKI. Warga antusias berebutan es buah hingga takjil gratis.

Wakil Ketua Pemuda Perindo DKI Jakarta Sylvia Dwihartanti mengaku senang bisa berbagi dengan pedagang kaki lima di Manggarai. Program ini sekaligus juga mendekatkan Partai Perindo yang telah ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 kepada masyarakat.

"Ke depannya mungkin kita akan mengembangkan UMKM. Jadi kita berencana menyejahterakan UMKM," kata Sylvia.

Wakil Ketua Pemuda Perindo DKI Jakarta Andy Afandy menambahkan program bagi-bagi takjil ini bukan yang pertama kali. Pemuda Perindo hampir setiap hari membagikan takjil di wilayah Jakarta.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1657 seconds (0.1#10.140)