Borong Takjil di Manggarai, Pemuda Perindo DKI Langsung Bagi-bagi ke Warga

Kamis, 20 April 2023 - 20:00 WIB
loading...
Borong Takjil di Manggarai, Pemuda Perindo DKI Langsung Bagi-bagi ke Warga
DPW Pemuda Perindo DKI Jakarta memborong takjil kemudian langsung dibagi-bagikan ke warga Jalan Minangkabau, Manggarai, Jakarta Selatan, Kamis (20/4/2023). Foto: MPI/Arie Dwi Satrio
A A A
JAKARTA - DPW Pemuda Perindo DKI Jakarta turun langsung ke jalan untuk melakukan bakti sosial (baksos) di akhir bulan Ramadan tahun ini. Baksos kali ini memborong takjil dan langsung membagi-bagikan ke warga.

Baksos digelar di Jalan Minangkabau, Manggarai, Jakarta Selatan, Kamis (20/4/2023). Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Pemuda Perindo DKI Jakarta Erlangga Putra dan tiga wakilnya yakni Sylvia Dwihartanti, Ichsan Munte, dan Andy Afandy Siga.

"Kita memborong takjil dan membagikannya kepada warga sekitar," ujar Erlangga di Manggarai, Jakarta Selatan, Kamis (20/4/2023).

"Biar pun berbeda dapil, tapi kita ingin memenangkan Partai Perindo DKI. Makanya kita semua hadir caleg dari berbagai dapil untuk berbagi di Jakarta Selatan ini," sambungnya.

Pemuda Perindo DKI memborong es buah milik Ibu Muna di Jalan Minangkabau 1. Tak hanya es buah, mereka juga memborong takjil berupa lontong dan gorengan yang ada di Jalan Payakumbuh, Manggarai.

Es buah hingga takjil tersebut langsung dibagikan ke warga sekitar. Warga antusias mendapat es buah dan takjil dari Pemuda Perindo.

Wakil Ketua Pemuda Perindo DKI yakni Sylvia, Ichsan Munte, dan Andy Afandy Siga senang bisa berbagi dengan para pedagang kaki lima di Manggarai. Program ini sekaligus juga untuk mendekatkan Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 ke masyarakat.

"Ke depannya mungkin kita akan mengembangkan UMKM. Jadi kita berencana menyejahterakan UMKM," kata Sylvia.

Wakil Ketua Pemuda Perindo DKI Jakarta Andy Afandy menambahkan program bagi-bagi takjil ini bukan yang pertama kali. Pemuda Perindo hampir setiap hari membagikan takjil di wilayah Jakarta.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)