Terima Takjil dari Perindo DKI Jakarta, Warga: Semoga Sukses

Kamis, 20 April 2023 - 14:28 WIB
loading...
Terima Takjil dari Perindo DKI Jakarta, Warga: Semoga Sukses
Sekretaris DPW Partai Perindo DKI Jakarta Ramdan Alamsyah melakukan aksi nyata berbagi 1.000 takjil kepada warga Sukabumi Selatan, Jakarta Barat, Selasa (18/4/2023). Foto: MPI/Novie Fauziah
A A A
JAKARTA - Tokoh masyarakat Sukabumi Selatan, Jakarta Barat H Khoirullah mengapresiasi Sekretaris DPW Partai Perindo DKI Jakarta Ramdan Alamsyah yang berbagi takjil di wilayahnya.

Terlebih kegiatan ini dilakukan di bulan Ramadan yang merupakan salah satu contoh positif bagi masyarakat.

"Senang sekali kedatangan Ramdan Alamsyah dan pengurus Perindo. Terima kasih takjilnya," ujar Khoirullah saat pembagian 1.000 takjil di Sukabumi Selatan, Jakarta Barat, Selasa (18/4/2023).
Baca juga: Aksi Nyata Berbagi 1.000 Takjil, Sekretaris DPW Perindo DKI: Bentuk Rasa Syukur

Menurut dia, keluarga Ramdan dikenal sosok yang baik dan dekat dengan masyarakat. "Semoga Perindo sukses di segala kegiatan. Semoga sukses dan dilindungi Allah SWT," ucapnya.

Ramdan dan keluarga berbagi sedikitnya 1.000 paket takjil. Kegiatan berbagi kebaikan bersama Partai Perindo ini nantinya berlanjut sampai akhir Ramadan 2023. "Mudah-mudahan kita ada rencana seribu, seribu selama 10 hari berturut-turut," katanya.

"Ada beberapa lokasi yang berbeda setiap harinya, di pinggir jalan, hingga di kampung-kampung, serta permukiman warga. Jadi kita benar-benar menyentuh secara langsung," sambungnya.

Menurut Ramdan, aksi nyata berbagi 1.000 takjil sebagai tanda rasa syukurnya, khususnya di bulan Ramadan. Diharapkan hal-hal kecil hingga besar yang dilakukannya berdampak positif sekaligus membawa berkah.

"Kita berkegiatan bagi-bagi takjil di Dapil 10 Jakarta Barat, khususnya di wilayah Sukabumi Selatan," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)