Hore! Guru Ngaji dan Marbot Masjid di Bekasi-Depok Dapat Paket Lebaran

Rabu, 19 April 2023 - 16:28 WIB
loading...
Hore! Guru Ngaji dan Marbot Masjid di Bekasi-Depok Dapat Paket Lebaran
Guru mengaji dan marbot masjid di Kota Bekasi dan Depok mendapat paket Lebaran. Foto: Ist
A A A
DEPOK - Hore! Guru mengaji dan marbot masjid di Kota Bekasi dan Depok mendapat paket Lebaran. Paket ini merupakan bantuan dari DPD NasDem Kota Bekasi dan Depok bekerja sama dengan Yayasan Idris Sandiya Peduli.

Pendiri Yayasan Idris Sandiya Peduli, Idris Sandiya mengatakan pembagian paket Lebaran bentuk syukur dan ungkapan terima kasih kepada guru ngaji yang selama ini berjuang tanpa pamrih dalam mengajarkan Al-Qur’an.

Penerima paket lainnya yakni marbot masjid yang menjaga dan merawat rumah Allah SWT sehingga jemaah bisa beribadah dengan nyaman dan khusyuk. “Kita bersyukur atas nikmat Allah, salah satunya kita berbagi kebahagiaan kepada guru ngaji dan marbot masjid karena mereka yang selama ini tulus dan ikhlas dalam mengajarkan Al-Qur’an dan merawat masjid,” ujar Idris.
Baca juga: Diberi Subsidi Gaji, Angin Segar untuk Guru Ngaji dan Guru Honorer

Sekretaris DPD NasDem Depok Roy Morado Siregar mengaku senang bersinergi dengan Yayasan Idris Sandiya Peduli, khususnya dalam memperhatikan guru ngaji dan marbot masjid.

“Kegiatan ini sekaligus bentuk kepedulian partainya kepada pejuang agama Islam, khususnya di bulan Ramadan,” ucapnya.

Kegiatan ini momentum bagi pengurus partai untuk lebih dekat dengan masyarakat agar NasDem lebih dikenal dan dicintai warga.

Bendahara DPD NasDem Kota Bekasi Indriyati juga bahagia karena partainya mendapatkan amanah untuk menyalurkan paket Lebaran kepada guru ngaji dan marbot masjid.

“Kami sangat bahagia karena dipercaya membagikan paket Lebaran. Semoga menjadi ladang pahala untuk kita semua,” katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0958 seconds (0.1#10.140)