RPA-Bacaleg Perindo Ajak Warga Depok Berani Lapor jika Alami Kekerasan Seksual

Selasa, 18 April 2023 - 20:36 WIB
loading...
RPA-Bacaleg Perindo Ajak Warga Depok Berani Lapor jika Alami Kekerasan Seksual
Bacaleg DPRD Depok Dapil II dari Partai Perindo Annisaa saat berbagi takjil di Simpang Tugu Gong Si Bolong, Depok, Selasa (18/4/2023). Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
DEPOK - Bacaleg DPRD Kota Depok Dapil II dari Partai Perindo bersama Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo mengajak masyarakat berani melapor jika mengalami kekerasan seksual atau sejenisnya.

RPA Perindo tidak melakukan pemungutan biaya apa pun saat membantu perempuan dan anak dalam memperjuangkan perlindungan hak saat tersangkut masalah.
Baca juga: Bagi-bagi Takjil, Wujud RPA Perkenalkan Visi Misi Perindo soal Kemanusiaan

"RPA akan membantu korban dalam menyelesaikan kasus tersebut secara gratis dan tidak dipungut biaya apa pun," ujar Bacaleg DPRD Depok Dapil II dari Partai Perindo Annisaa di Simpang Tugu Gong Si Bolong, Beji, Tanah Baru, Depok, Selasa (18/4/2023).

Kegiatan berbagi takjil di bulan Ramadan sekaligus memperkenalkan RPA dan Pemuda Perindo di Depok. Selain itu, meningkatkan elektabilitas Partai Perindo menjelang Pemilu 2024 sesuai arahan Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo.

"Saya Bacaleg Partai Perindo Kota Depok Dapil II meliputi Beji, Cinere, dan Limo. Hari ini kegiatannya pembagian takjil untuk masyarakat Depok khususnya pengendara yang melintas di sekitar Tugu Gong Beji dalam rangka meningkatkan elektabilitas Partai Perindo sesuai arahan Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo serta memperkenalkan RPA dan Pemuda Perindo di Depok," ungkap Annisaa.

Juru Bicara DPP RPA Perindo Joko Pamungkas menambahkan RPA Perindo Kota Depok membuka posko pengaduan di wilayah Cilodong. Diketahui, RPA Partai Perindo dikenal gigih dalam memperjuangkan perlindungan hak perempuan dan anak terutama yang tersandung masalah.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1398 seconds (0.1#10.140)