Sadis, ABG 12 Tahun Diperkosa & Dibunuh Kakak Ipar

Selasa, 24 November 2015 - 16:49 WIB
Sadis, ABG 12 Tahun Diperkosa & Dibunuh Kakak Ipar
Sadis, ABG 12 Tahun Diperkosa & Dibunuh Kakak Ipar
A A A
JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya berhasil mengungkap pembunuhan AAP (12). Tadi malam polisi membekuk pembunuh Adinda yakni RZ kakak ipar korban.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti mengatakan, RZ diringkus di Pandeglang, Banten, setelah hampir satu bulan dalam pengejaran polisi. Tersangka membawa korban dari Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat ke Jasinga, Bogor tempat di mana korban ditemukan tewas.

"Di TKP korban diperkosa dan dibunuh," kata Krishna, Selasa (24/11/2015). Dia menegaskan, penetapan tersangka RZ berdasarkan adanya kecocokan hasil DNA yang sebelumnya didapatkan dari tubuh korban.

Selain RZ, penyidik juga sempat memeriksa empat saksi yang pontesial menjadi tersangka. Namun dari hasil tes DNA, RZ sangat kuat menjadi tersangka.

Seperti diketahui, jenazah AAP ditemukan di hutan produksi pohon Akasia Mangium di Jasinga, Kabupaten Bogor pada Jumat 23 Oktober 2015 lalu. Dari hasil forensik, polisi menduga AAP dibunuh pada Kamis 22 Oktober 2015.

RZ baru mengenal korban sekitar satu tahun lalu. RZ menikahi Irma kakak korban di kampungnya di Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor sekitar tiga tahun lalu.

Pertengahan tahun 2014 RZ dan Irma pindah ke Rusun Karet Tengsin. Setelah diajak mertuanya membantu menjaga parkiran di rusun tersebut. Setelah pindah, RZ bersama Irma tinggal di sebuah gubuk semi permanen yang dibangun di tengah parkiran.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6270 seconds (0.1#10.140)