Heru Budi Bersuara Soal Istri dan Anak Kabid Dishub DKI Pamer Harta: Tanggung Jawab Masing-masing

Jum'at, 31 Maret 2023 - 15:21 WIB
loading...
Heru Budi Bersuara Soal Istri dan Anak Kabid Dishub DKI Pamer Harta: Tanggung Jawab Masing-masing
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono bersuara soal gaya hidup istri dan anak Kabid Pengendalian Operasional Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Dinas Perhubungan DKI Jakarta Massdes Arouffy yang pamer harta di media sosial.

Mantan Wali Kota Jakarta Utara itu hanya berkomentar begini. “Tanggung jawab masing-masing,” ucapnya, Jumat (31/3/2023).

Massdes Arouffy tengah menjadi sorotan warganet. Aksi flexing atau pamer kekayaan berupa tas mewah istri dan anaknya di media sosial menjadi pemicunya.
Baca juga: Istri dan Anak Flexing Tas Mewah, Pejabat Dishub DKI Jadi Sorotan Warganet

Gaya hidup mewah pejabat Pemprov DKI itu diunggah Twitter @PartaiSocmed. Dalam unggahannya terlihat sejumlah tangkapan layar akun media sosial istri dan anak Massdes saat pamer tas mewah.

Istri Massdes menggunakan tas mewah yang ditaksir senilai miliaran rupiah. “Yang pada bilang tas pada gambar pertama di atas adalah KW, jangan terkejut dengan harga tas Hermes Birkin Crocodile yg mencapai 105 ribu dollar alias 1,5 miliar rupiah lebih ini. Satu tas ini bisa beli berapa rumahmu?" cuit Twitter @PartaiSocmed dikutip MPI, Jumat (31/3/2023).

Kemudian, anak Massdes juga kerap flexing koleksi tas mewah diduga milik sejumlah brand ternama di antaranya Gucci, Louis Vuitton (LV), Dior, hingga Balenciaga. Tak hanya itu, kado sepatu mewah dan perlengkapan fotografi pun dipamerkan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1489 seconds (0.1#10.140)