Hindari Truk Berhenti, Pengendara Motor Tewas di Tangerang

Kamis, 16 Maret 2023 - 00:25 WIB
loading...
Hindari Truk Berhenti, Pengendara Motor Tewas di Tangerang
Kecelakaan lalu lintas terjadi di KM 7,5 Jalan Raya Gatot Subroto, Kota Tangerang, Rabu (15/3/2023). Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG - Kecelakaan lalu lintas terjadi di KM 7,5 Jalan Raya Gatot Subroto, Kota Tangerang , Rabu (15/3/2023). Seorang pengendara motor berinisial S tewas di lokasi karena diduga tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya di jalan yang basah.

Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Joko Sembodo mengungkapkan, awalnya S melaju bersama korban M dari arah Bitung menuju Tangerang. Saat berada di KM 7,5, S berpindah jalur karena menghindari sebuah truk yang tengah berhenti.

"Pada saat berpindah lajur dari kiri ke kanan untuk menghindari truk trailer yang berhenti di kiri jalan, sepeda motor korban hilang kendali dan terjatuh ke kanan," kata Joko Sembodo.



Kemudian, sepeda motor yang dikendarai S masuk ke kolong truk lain yang sedang melaju di jalur kanan. Lalu, S dan M juga ikut terseret ke kolong truk, dan menyebabkan satu orang meninggal dunia.

"Sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas yang berakibat korban S meninggal dunia, dan korban M yang dibonceng mengalami luka parah," ujarnya.

Arus lalu lintas di lokasi kejadian sempat macet. Saat ini, arus lalu lintas sudah kembali normal.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1564 seconds (0.1#10.140)