Seluruh Korban Kebakaran Depo Plumpang Teridentifikasi, Polri Hentikan Operasi DVI

Jum'at, 10 Maret 2023 - 17:23 WIB
loading...
Seluruh Korban Kebakaran Depo Plumpang Teridentifikasi, Polri Hentikan Operasi DVI
Polri hentikan Operasi DVI lantaran seluruh korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang sudah terindetifikasi dan diserahkan pihak keluarga. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - RS Polri memastikan seluruh korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara yang telah teridentifikasisemuanya. Kekinian, 15 korban meninggal dunia sudah dikembalikan kepada pihak keluarga.

”Sudah, sudah semua, 15-nya sudah dibawa pulang. Dan yang terakhir ke Madura dua, di Sumenep sana,” kata Karumkit RS Polri Brigjen Hariyanto saat dikonfirmasi awak media di Jakarta, Jumat (10/2/2023).

Hariyanto memastikan seluruh jasad yang berada di RS Polri telah teridentifikasi. Sehingga pada Kamis 9 Maret sudah rekonsialiasi kerena sudah semua korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang teridentifikasi.



Sebelumnya, Rumah Sakit Polri Kramat Jati bersama tim gabungan dokter beserta Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri, berhasil mengidentifikasi seluruh jenazah korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara, Kamis (9/3).

Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan mengungkapkan, sisa tiga jenazah dan satu kantong mayat berisikan anggota tubuh (body parts) telah purna diidentifikasi.



”Hari ini tim DVI telah berhasil mengidentifikasi kembali tiga jenazah dan satu body part tersebut. Sehingga dari 15 jenazah dan satu body part sudah tuntas, tim telah berhasil mengidentifikasi secara keseluruhan,” kata Ramadhan.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1693 seconds (0.1#10.140)