Perindo DKI Salurkan Pengeras Suara Nirkabel untuk Ibu-ibu Pengajian di Bintaro Jaksel

Selasa, 07 Maret 2023 - 17:28 WIB
loading...
Perindo DKI Salurkan Pengeras Suara Nirkabel untuk Ibu-ibu Pengajian di Bintaro Jaksel
DPW Perindo DKI Jakarta menyerahkan bantuan sosial kepada Majelis Taklim di Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2023). Foto: MPI/Irfan Maulana
A A A
JAKARTA - DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) DKI Jakarta menyerahkan bantuan sosial kepada Majelis Taklim di kawasan Bintaro , Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2023). Bantuan tersebut berupa pengeras suara nirkabel atau sound system WiFi.

Partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu juga memberikan cenderamata satu paket kerudung.
Baca juga: Bantuan Gerobak Partai Perindo, Dongkrak Perekonomian Masyarakat

Penyerahan bantuan langsung dilakukan Ketua DPW Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra kepada ibu-ibu pengajian. Mereka sumringah menerima bantuan dari Perindo.

"Kita memberikan bantuan sosial pengeras suara WiFi untuk majelis taklim ini adalah rutin untuk masyarakat yang membutuhkan," ujarnya, Selasa (7/3/2023).

Partai yang dikenal peduli rakyat kecil, penciptaan lapangan kerja dan gigih memperjuangkan Indonesia Sejahtera itu memang rutin melakukan aksi sosial. "Kami harap bantuan ini bermanfaat dan bisa dipakai oleh ibu-ibu pengajian," kata Effendi.

Dia juga menyampaikan pesan dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Harian Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi agar ibu-ibu rutin menggelar pengajian.

"Pengajiannya terus lancar. Mudah-mudahan apa yang bisa kami bantu ini menjadi berkah," ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1677 seconds (0.1#10.140)