Bantu Korban Kebakaran Pertamina Plumpang, Warga: Perindo Selalu Hadir di Lokasi Bencana

Senin, 06 Maret 2023 - 21:13 WIB
loading...
Bantu Korban Kebakaran Pertamina Plumpang, Warga: Perindo Selalu Hadir di Lokasi Bencana
Perindo memberikan bantuan untuk warga korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Koja, Jakarta Utara Senin (6/3/2023). Foto: MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Warga korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang , Jakarta Utara yang mendapatkan sembako dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mengucapkan terima kasih dan berharap bantuan berkelanjutan. Pemberian bantuan dilakukan di RW 01 dan RW 09 Kelurahan Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Senin (6/3/2023).

Partai Perindo yang dikenal sebagai partai peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera itu akan terus meningkatkan kerja-kerja nyata menolong masyarakat yang tertimpa bencana.
Baca juga: Terima Bantuan Perindo, Warga Korban Kebakaran Pertamina Plumpang: Semoga Berkah

Ketua RT 12/09 Kelurahan Rawa Badak Selatan Junaedi mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Perindo. "Semoga memberikan berkah dan manfaat bagi penerimanya," ujarnya.

Dia berharap bantuan dan kepedulian yang menunjukkan kerja nyata Partai Perindo terus dilakukan secara berkelanjutan. "Semoga semakin banyak pihak seperti Perindo yang peduli dengan masyarakat terkena bencana," ucapnya.

Bantuan ini bisa menolong warga untuk kembali pulih seperti sediakala apalagi beberapa waktu ke depan akan memasuki bulan puasa.

"Semoga berangsur membaik karena ini mau bulan puasa. Saya harap Perindo selalu hadir di lokasi kebakaran untuk membantu masyarakat," kata Junaedi.

Kebakaran melanda Depo Pertamina Plumpang pada Jumat (3/3/2023) malam. Warga sempat mencium bau BBM sangat menyengat sebelum kebakaran dahsyat itu. Imbas kebakaran meluas ke permukiman warga di Kampung Tanah Merah yang jaraknya dengan depo bersebelahan dan hanya dipisahkan tembok.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1434 seconds (0.1#10.140)