Aksi Emak-emak Bantu Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Lurah: Semua Tercukupi

Minggu, 05 Maret 2023 - 19:09 WIB
loading...
Aksi Emak-emak Bantu Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Lurah: Semua Tercukupi
Membantu korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara, sejumlah emak-emak yang tergabung dalam YK Rombsis Indonesia menyalurkan bantuan ke pengungsian di Jalan Alurt Laut, Stadion Rawa Badak Selatan. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Dalam upaya membantu korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang , Koja, Jakarta Utara, sejumlah emak-emak yang tergabung dalam Yayasan Kemanusiaan (YK) Rombsis Indonesia menyalurkan bantuan ke pengungsian di Jalan Alurt Laut, Stadion Rawa Badak Selatan.

Lurah Rawa Badak Selatan Suhaena mengapresiasi bantuan masyarakat. Bahkan hingga saat ini bantuan yang dibutuhkan untuk para pengungsi di Stadion Rawa Badak Selatan telah terpenuhi.
Baca juga: Jenazah Lansia Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang Ditemukan Tertimbun Reruntuhan

“Semoga ini membawa keberkahan untuk kita semua. Sudah tercover semua, bahan makanan, susu, dan lain-lain,” ujar Suhaena, Minggu (5/3/2023).

Menurut dia, korban kebakaran Pertamina Plumpang saat ini membutuhkan rumah karena tempat tinggalnya ludes terbakar.

Perwakilan YK Rombsis Indonesia Andi Idha Nursanty mengatakan, pihaknya menyerahkan sejumlah bantuan yang dibutuhkan korban.

“Kantong pakaian (yang sudah dipak) dari ibu-ibu, kemudian handuk, selimut, makanan siap saji, sembako, dan sabun. Semoga yang menerima (bantuan) sesuai dengan membutuhkan. Harapan saya mudah-mudahan korban dapat segera pulih,” ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1647 seconds (0.1#10.140)