Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang Tak Ada Tertimbun Puing, Alat Berat Disetop

Minggu, 05 Maret 2023 - 15:09 WIB
loading...
Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang Tak Ada Tertimbun Puing, Alat Berat Disetop
Depo Pertamina, Plumpang, Jakarta Utara terbakar hebat. Polisi memastikan tidak ada korban tertimbun puing bangunan. Foto: Dok MPI
A A A
JAKARTA - Polisi menghentikan pencarian korban kebakaran Depo Pertamina, Plumpang , Jakarta Utara menggunakan alat berat. Dipastikan tidak ada korban lagi yang tertimbun puing-puing sisa kebakaran.

"Alat berat dihentikan, nggak ada korban tertimbun puing," ujar Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan saat meninjau lokasi kejadian, Minggu (5/3/2023).

Sebagian korban terindentifikasi. Jenazah dan pihak keluarga pun telah dipertemukan.
Baca juga: Depo Pertamina Plumpang Kebakaran, Polisi Diminta Usut Tuntas

Saat ini, pihak kepolisian fokus pada perapihan lokasi kejadian. Untuk pencarian korban hilang pihaknya masih terus berkoordinasi dengan jajaran terkait dan masyarakat.

"Kita harus memastikan karena situasinya belum pasti. Kita harus pastikan informasi dari warga untuk menemukan korban atau keluarga," ucapnya.

Tim gabungan terus melakukan upaya pencarian dan evakuasi korban.

Data sementara Posko Koramil 01 Koja, korban meninggal dunia sebanyak 19 orang dan 35 luka-luka. Diketahui, Depo Pertamina, Plumpang, Jakarta Utara terbakar pukul 21.00 WIB, Jumat (3/3/2023).
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1568 seconds (0.1#10.140)