Depo Pertamina Plumpang Kebakaran, Mirza Belum Temukan Istri dan Anaknya

Sabtu, 04 Maret 2023 - 11:58 WIB
loading...
Depo Pertamina Plumpang Kebakaran, Mirza Belum Temukan Istri dan Anaknya
Mirza , salah satu warga masih mencari keberadaan istri dan anaknya yang belum ditemukan setelah kebakaran hebat di Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara, Jumat (3/4/2033) malam. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Kebakaran hebat di Depo Pertamina Plumpang , Jakarta Utara, Jumat (3/4/2033) malam menyebabkan beberapa orang masih belum diketahui keberadaannya. Mirza misalnya, masih mencari keberadaan istri dan anaknya yang belum ditemukan.

Dia mengaku telah mencari kedua anggota sejak tadi malam. Bahkan dia sudah mencari ke sejumlah posko kebakaran. Namun, hingga kini keduanya belum ditemukan.

"Dua orang, istri (Hanifah) dan anak yang paling tua (Fahrul) belum ditemukan dari semalem sudah dicari ke mana-mana tidak ada," ujarnya di lokasi, Sabtu (4/3/2023).





Sementara itu, Khairunnisa selaku bibi dari kedua orang yang belum ditemukan tersebut juga menceritakan bahwa dirinya sudah melakukan pencarian ke sejumlah Rumah Sakit Polri dan kepolisian setempat belum ditemukan juga.

"Saya sudah ke sana, tapi nggak ada juga," katanya.

Di satu sisi, keluarga lainya berusaha menenangkan anak terakhir Mirza yang menangis histeris lantaran ibunya belum ditemukan. "Doain aja mamanya selamat. Pulang dengan selamat," kata salah satu kerabatnya.

Sebagaimana diketahui, kebakaran hebat melanda Depo Pertamina Plumpang, Koja, Jakarta Utara pada Jumat (3/3/2023) sekitar pukul 20.20 WIB. Kebakaran merembet ke permukiman warga di sekitar lokasi kejadian.

Api berhasil dijinakkan Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Disgulkarmat) DKI sekitar pukul 02.19 WIB. Pemadaman Depo Pertamina Plumpang dinyatakan selesai.



Berdasarkan data sementara, BPBD DKI sebanyak 1.085 jiwa mengungsi tersebar di 8 titik lokasi pengungsian. Data sementara, 19 warga menjadi korban meninggal dunia dan 50 orang luka-luka.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1602 seconds (0.1#10.140)