Berenang di Kali Cakung, Bocah 12 Tahun Hanyut Terseret Arus

Selasa, 28 Februari 2023 - 11:23 WIB
loading...
Berenang di Kali Cakung, Bocah 12 Tahun Hanyut Terseret Arus
Seorang bocah berinisial MLN hanyut terbawa arus Kali Cakung di Jalan Oskar Raya, Bekasi Barat, Kota Bekasi.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Seorang bocah berinisial MLN hanyut terbawa arus Kali Cakung di Jalan Oskar Raya, Bekasi Barat, Kota Bekasi. Bocah berusia 12 tahun itu hanyut saat berenang di kali yang sedang banjir tersebut.

Koordinator Penanggulangan Bencana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi, Karsono mengatakan, peristiwa ini terjadi pada Senin, 27 Februari 2023 pukul 14.37 WIB.

Berdasarkan keterangan saksi MR, lanjut Karsono, korban bersama sejumlah temannya berada di kali tersebut untuk berenang. Oleh sejumlah warga, para bocah ini sudah diingatkan untuk tidak berenang karena kondisi kali sedang banjir.

"Korban bersama satu orang temannya berenang ke kali. Seketika korban hanyut, dan temannya berhasil selamat," ujar Karsono dikutip dari akun Instagram @bekasiterkini pada Selasa (28/2/2023).

Dia menuturkan, tim BPBD Kota Bekasi sudah diterjunkan ke lokasi kejadian untuk mencari MLN yang hanyut. Sejumlah warga pun ikut membantu melakukan penyisiran di kali tersebut.

"Masih dilakukan pencarian oleh tim, mudah-mudahan bisa segera ditemukan," tuturnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2848 seconds (0.1#10.140)