Sebelum Penemuan Wanita Dibunuh di Cileungsi, Pemilik Warung Kopi Dengar Tangisan

Sabtu, 25 Februari 2023 - 13:20 WIB
loading...
Sebelum Penemuan Wanita Dibunuh di Cileungsi, Pemilik Warung Kopi Dengar Tangisan
Mayat wanita ditemukan tewas bersimbah darah di Cileungsi, Kabupaten Bogor. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BOGOR - Warga Cileungsi Kabupaten Bogor digegerkan temuan mayat wanita yang tergeletak bersimbah darah pada Sabtu (25/2/2023) dini hari. Diduga kuat, wanita tersebut adalah korban pembunuhan.

Salah satu warga di sekitar lokasi, Sumintro mengatakan awalnya korban datang sekira pukul 23.00 WIB pada Jumat 24 Februari 2023. Korban sempat memesan kopi di warung miliknya.

”Nyampe sini minta kopi. Setelah itu warung saya tutup gitu doang,” kata Sumintro kepada wartawan, Sabtu (25/2/2023).

Sekira pukul 02.00 WIB, dirinya mendengar suara tangisan dari depan warungnya. Setelah itu, diketahui korban sudah tergeletak bersimbah darah dengan luka tusukan dileher.



”Jam 2 ada orang nangis. Jam setengah 3 baru buka pintu, saya lewat belakang gak ngerti apa-apa. Setahu saya korban perempuan, sebelumnya (pas pesen kopi) saya panggil teteh,” tutupnya.

Sebelumnya, mayat wanita ditemukan tergeletak depan pertokoan di wilayah Cileungsi, Kabupaten Bogor. Mayat tersebut kondisinya bersimbah darah dengan luka tusukan senjata tajam di bagian leher.

Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian tersebut. Diduga, wanita yang belum diketahui identitasnya itu korban pembunuhan.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1032 seconds (0.1#10.140)