BMKG Prediksi Sebagian Wilayah Jakarta Diguyur Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang

Sabtu, 25 Februari 2023 - 06:07 WIB
loading...
BMKG Prediksi Sebagian Wilayah Jakarta Diguyur Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang
BMKG prediksi sebagian wilayah Jakarta akan diguyur hujan disertai angin kencang dan petir. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) memprediksi cuaca di sebagian wilayah DKI Jakarta berpotensi hujan disertai kilat dan angin kencang pada Sabtu (25/2/2023). Maka itu, BMKG mengeluarkan peringatana dini.

Dilansir dari laman resmiwww.bmkg.go.id, sebagain wilayah Jakarta akan diguyur hujan disertai angin kencang pada pagi ini. Untuk tiga wilayah Jakarta yaitu Jakarta Barat, Jakarta Utara hingga kepulauan seribudiperkirakan akan hujan disertai kilat atau petir.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Keplauan Seribu, Jakut, Jakbar pada pagi dan dini hari," tulis BMKG, Sabtu (25/2/2023).

Pagi hari wilayah Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diperkirakan akan diguyur hujan. Sementara wilayah lainnya berada dalam kondisi cuaca berawan.



Namun di siang hari, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diguyur hujan hingga dini hari. Lalu diikuti wilayah lainnya yang diperkirakan berawan pada siang hingga malam juga akan diguyur hujan pada dini hari.

Suhu udara pada hari ini berkisar antara 24-30 derajat celcius dengan tingkat kelembaban 75-100 persen.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1499 seconds (0.1#10.140)