Tak Hadiri Haul KH Zainuddin MZ, Anies: Salam Takzim untuk Seluruh Keluarga

Sabtu, 25 Februari 2023 - 01:03 WIB
loading...
Tak Hadiri Haul KH Zainuddin MZ, Anies: Salam Takzim untuk Seluruh Keluarga
Capres 2024 Anies Baswedan meminta maaf karena tidak dapat menghadiri haul ke-12 KH Zainuddin MZ. Foto: Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Anies Baswedan , bakal calon Presiden 2024 batal menghadiri haul ke-12 KH Zainuddin MZ pada Jumat 24 Februari 2023 malam. Haul ini digelar di Masjid Zainuddin MZ Fajrul Islam, Jakarta Selatan .

"Salam takzim untuk seluruh keluarga besar KH Zainuddin MZ. Malam hari ini, mohon izin saya tidak bisa hadir dalam haul," kata Anies dalam pesan suara yang diterima wartawan, Jumat (24/2/2023).

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengaku, telah meniatkan dirinya untuk hadir dalam acara haul tersebut. Hanya saja, kata dia, saat ini masih ada agenda yang harus dihadirinya.

"Saat ini dalam rangkaian Rakernas PKS (Partai Keadilan Sejahtera). Mohon maaf rencana untuk bisa hadir belum bisa terlaksana kali ini," ujarnya.



Meski demikian, kata Anies, dirinya akan menyempatkan hadir dalam acara berikutnya. "Insyaallah pada waktu berikutnya bisa hadir, titip salam takzim untuk seluruh keluarga," tuturnya.

Berdasarkan pantaun di lokasi, acara haul ke-12 KH Zainuddin MZ dihadiri sejumlah tokoh politik dan sahabat. Adapun, sejumlah tokoh yang hadir dalam kegiatan ini di antaranya Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), mantan Gubernur Banten Wahidin Halim, dan Rhoma Irama.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1671 seconds (0.1#10.140)