Sambut Ramadan, Emak-emak di Jaksel Diajak Tanam Pohon Cabai

Jum'at, 24 Februari 2023 - 20:00 WIB
loading...
Sambut Ramadan, Emak-emak di Jaksel Diajak Tanam Pohon Cabai
Emak-emak bersama Relawan Mak Ganjar menanam ratusan bibit pohon cabai di Pengadegan, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/23). Program ini untuk menghadapi lonjakan harga cabai saat Ramadan. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Puluhan emak-emak bersama Relawan Mak Ganjar menanam ratusan bibit pohon cabai di Pengadegan, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/23). Program Petik Masak ini dilakukan jelang Ramadan untuk antisipasi lonjakan harga bahan pangan seperti cabai.

"Kan belum stabil juga harga cabai, di tambah lagi sebentar lagi bulan puasa biasanya harga cabai naik," kata Ketua Mak Ganjar DKI Jakarta Evi Navysah, Kamis (23/2/23).

Evi menerangkan, Petik Masak ini juga sebagai edukasi untuk warga khususnya kalangan emak-emak. "Di samping pendidikan politik ini juga pendidikan mencintai dan menanam karena kita bukan sekadar menanam cabai, tapi juga menanam kebaikan," ujarnya.

Salah satu warga Pengadegan, Fitri Widjayanti warga sangat antusias dengan kehadiran relawan Ganjar Pranowo ini. "Program ini sangat bagus, sangat bermanfaat apalagi ibu-ibu," kata Fitri.

Fitri pun mengucapkan terima kasih pada Mak Ganjar. Dia berharap semakin banyak program yang menyentuh kalangan ibu rumah tangga. "Terima kasih untuk Mak Ganjar mengadakan di kampung kami. Mudah-mudahan ada program lain selain cabai ini," ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)