Jalan Bungur Besar Jakpus Terendam Banjir, Pekerja Kantoran Kelimpungan

Jum'at, 24 Februari 2023 - 11:55 WIB
loading...
Jalan Bungur Besar Jakpus Terendam Banjir, Pekerja Kantoran Kelimpungan
Sejumlah ruas jalan di Jakarta terendam banjir imbas hujan sejak Kamis malam hingga Jumat (24/2/2023) pagi. Salah satunya di Jalan Bungur Besar, Jakarta Pusat. Foto: MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Sejumlah ruas jalan di Jakarta terendam banjir imbas hujan sejak Kamis malam hingga Jumat (24/2/2023) pagi. Salah satunya di Jalan Bungur Besar, Jakarta Pusat.

Pantauan MNC Portal di lokasi, hingga pukul 11.00 WIB ruas Jalan Bungur Besar masih terendam banjir setinggi 30 cm. Kondisi ini membuat arus kendaraan terhambat.


Kondisi ini membuat aktivitas warga terganggu. Sinta Bela (25), salah satu warga sekitar mengatakan kerap kelimpungan ketika jalanan banjir. Sebab kondisi tersebut menghambat berangkat kerja.

Jalan Bungur Besar Jakpus Terendam Banjir, Pekerja Kantoran Kelimpungan
Sinta Bela (25), salah satu warga sekitar mengatakan kerap kelimpungan ketika jalanan banjir.

"Menganggu sekali, soalnya saya mau berangkat kerja jadi susah. Mau pesen ojek online banyak yang cancel, banyak yang ditutup jalannya karena banjir," ujar Sinta saat ditemui di lokasi.


Saat ini tampak petugas dari Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) berjibaku mengatasi genangan. Mereka terlihat membersihkan gorong-gorong hingga mengatur lalu lintas agar pengendara tidak terperosok melewati kubangan banjir.

Warga juga turut membantu berjibaku membersihkan aliran air agar genangan cepat surut.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1675 seconds (0.1#10.140)