Hendak Ambil Buah Srikaya, Kakek 74 Tahun Tewas Terjatuh dari Lantai 2 Rumahnya

Jum'at, 24 Februari 2023 - 12:05 WIB
loading...
Hendak Ambil Buah Srikaya, Kakek 74 Tahun Tewas Terjatuh dari Lantai 2 Rumahnya
Seorang kakek berinisial H (74), tewas terjatuh dari lantai dua rumahnya di Cibinong, Kabupaten Bogor. Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
BOGOR - Seorang kakek berinisial H (74), tewas terjatuh dari lantai dua rumahnya di Cibinong , Kabupaten Bogor. Diduga, korban terpeleset saat hendak mengambil buah srikaya.

Kapolsek Cibinong Kompol Adhimas Sriyono Putra mengatakan, awalnya tetangga sempat melihat korban berada di lantai dua rumahnya pada Kamis, 23 Februari 2023 kemarin. Tak lama berselang, saksi mendengar suara seperti benda keras yang jatuh dari ketinggian.

"Ketika melihat keluar, didapati tubuh korban sudah terjatuh dengan posisi tertelungkup dan bersimbah darah," kata Adhimas pada Jumat (24/2/2023).

Saksi bersama warga lainnya segera membawa korban ke RSUD Cibinong. Nahas, setibanya di rumah sakit korban sudah meninggal dunia.
"Korban tinggal seorang diri di rumahnya. Diduga jatuh terpeleset dari lantai dua rumahnya. Dugaan sementara korban saat itu hendak mengambil buah srikaya," ujarnya.

Menurut Adhimas, jasad korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Keluarga membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1787 seconds (0.1#10.140)