Partai Perindo Kota Tangerang Berharap Joko Warsito Perkuat Koordinasi dan Strategi Hadapi Pemilu 2024

Senin, 06 Februari 2023 - 21:50 WIB
loading...
Partai Perindo Kota Tangerang Berharap Joko Warsito Perkuat Koordinasi dan Strategi Hadapi Pemilu 2024
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo saat menghadiri pelantikan Mayjen TNI (Purn) Joko Warsito sebagai Ketua DPW Partai Perindo Banten, Senin (6/2/2023). Foto/Isty Maulidya
A A A
TANGERANG - Mayor Jenderal TNI (Purn) Joko Warsito dilantik Hary Tanoesoedibjo sebagai Ketua DPW Partai Perindo Banten, Senin (6/2/2023). DPD Partai Perindo Kota Tangerang lebih bersemangat menghadapi Pemilu 2024 .

"Kepengurusan di Provinsi Banten khususnya, semoga bisa menjadi lebih kuat dalam koordinasi antara DPD DPW dan seluruh kepengurusan. Kita juga menjadi lebih bersemangat dalam menyiapkan langkah pemenangan di 2024," ujar Ketua DPD Partai Perindo Kota Tangerang I Gede Pramanthara seusai acara pelantikan.

Di bawah kepemimpinan Joko, diharapkan strategi pemenangan Pemilu 2024 di Banten bisa lebih maksimal. Terlebih lagi, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menargetkan perolehan suara Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 di Banten bisa maksimal.



"Perolehan partai tidak bisa disebut beban, itu target yang harus kita raih, harus bisa. Mudah-mudahan dengan ketua DPW baru banyak langkah dan strategi pemenangan yang bisa dibantu Beliau, sehingga kita terjun ke masyarakat lebih kuat lagi," ujarnya.

Sementara itu, Joko Warsito mengungkapkan akan segera melakukan penguatan struktur partai dari tingkat provinsi hingga desa. Tak hanya itu, dia juga akan memperbanyak kader partai agar program yang telah disusun bisa berjalan dengan baik.

"Jadi nanti adalah penguatan struktur partai dari tingkat provinsi sampai desa, sesuai dengan keinginan Ketum. Melibatkan semua kader, bahkan akan saya perbanyak. Karena program ini untuk semua rakyat dan saya yakin mereka akan mau untuk kita ajak," ujarnya.

Elektabilitas Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, penciptaan lapangan kerja, dan gigih memperjuangkan Indonesia Sejahtera itu diketahui terus menunjukkan tren kenaikan jelang Pemilu 2024. Dalam temuan terbaru dari Lembaga Survei Indonesia (LSI) pada bulan Januari 2023, elektabilitas Partai Perindo mampu tembus 4,8%. Partai Perindo masuk ke dalam tujuh besar parpol yang diprediksi lolos ke parlemen pada Pemilu 2024.

(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3109 seconds (0.1#10.140)