Bawa Jalan Anak Gadis, Pria Ini Babak Belur Dihajar Warga Bogor

Rabu, 01 Februari 2023 - 12:45 WIB
loading...
Bawa Jalan Anak Gadis, Pria Ini Babak Belur Dihajar Warga Bogor
Pemuda berinsial N babak belur dihajar warga lantaran anak gadis berusia 16 tahun di Cianten, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor. Foto/Ilustrasi
A A A
BOGOR - Pemuda berinsial N babak belur dihajar warga karena membawa anak gadis berusia 16 tahun di Cianten, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor. Kasus ini masih didalami oleh Unit PPA Polres Bogor.

Kapolsek Leuwiliang Kompol Agus Supriyanto mengatakan peristiwa itu terjadi pada Selasa 31 Januari 2023 sore. Warga mendapati pemuda itu membawa anak gadis dari Cariu ke Leuwiliang.

”Bukan nyulik anak, memang anak umur 16 tahun. Dibawa jalan gitu ya kayak pacaran tapi belum pacaran. Nah di sana diamankan massa gitu si pelaku,” kata Agus, Rabu (1/2/2023).



Entah apa yang terjadi, pemuda itu diamankan dan sempat dihakimi warga sekitar. Polsek Leuwiliang yang mendapat laporan langsung menuju lokasi kejadian untuk mengamankan pemuda tersebut.

”Saya juga belum tahu pasti, belum didalami. Iya bener sempet dihakimi udah kita kasih perawatan dulu, kita obatin memar memarnya juga,” jelasnya.

Saat ini, belum diketahui pasti kronologi maupun yang lainnya terkait kejadian tersebut. Kasus ini diserahkan ke Unit PPA Polres Bogor guna penyelidikan.

”Kalau sementara kemarin belum sih (unsur pelecehan seksual), belum ke sana kita arahnya. Ini kan dari Cariu karena masih di bawah umur jadi sama PPA masih didalami,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)