Pria Korban Pembunuhan Ditemukan Tergeletak di Bukit Cengkeh Depok

Senin, 23 Januari 2023 - 13:06 WIB
loading...
Pria Korban Pembunuhan Ditemukan Tergeletak di Bukit Cengkeh Depok
Petugas Polres Depok melakukan olah TKP pembunuhan di Perumahan Bukit Cengkeh I, Cimanggis, Depok.Foto/SINDOnews/R Ratna Purnama
A A A
DEPOK - Warga Perumahan Bukit Cengkeh I, Cimanggis, Depok dikejutkan dengan penemuan mayat pria bersimbah darah pada Senin (23/1/2023) pagi. Diduga kuat pria tersebut adalah korban pembunuhan .

Ketua RT 6 RW 15, Riko mengatakan, sempat terdengar suara teriak minta tolong sebelum korban ditemukan tewas. Namun warga tidak ada yang berani keluar rumah karena situasi masih gelap.

“Kejadian sudah mau subuh. Ada informasi dari warga ada teriak-teriak minta tolong. Dari arah sana sudah klakson-klakson, jadi warga bingung ini orang pencet klakson terus,” katanya, Senin (23/1/2023).

Menurut dia, korban bukan lah warga sekitar karena tidak ada yang mengenalinya."Korban sudah tewas di dekat mobilnya. Perkiraan usianya sekitar 45 tahun,” ujarnya. Baca: Korban Pembunuhan Berantai Wowon Cs Bertambah Jadi 10 Orang

Kapolres Depok Kombes Pol Ahmad Fuady langsung mendatangi lokasi kejadian. Petugas pun melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). “Kita mendatangi TKP telah terjadi pembunuhan. Menurut keterangan saksi ditemukan seorang laki-laki sedang mengemudikan kendaraan dan ditemukan laki-laki tersebut sudah meninggal dunia,” katanya.

Ahmad menuturkan, pihaknya masih mengumpulkan barang bukti dan saksi untuk mengungkap kasus ini. “Sudah diperiksa kita ambil keterangan di TKP yang melihat langsung ada dua saksi,” tuturnya.

Menurut dia, ada sejumlah luka sabetan senjata tajam di tubuh korban."Mayat korban sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk divisum," ucapnya.

(hab)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3077 seconds (10.55#12.26)