Pj Gubernur DKI Jakarta, Kapolda, dan Pangdam Jaya Kumpulkan Ketua RW se-Jakarta Timur, Ada Apa?

Sabtu, 14 Januari 2023 - 13:49 WIB
Polda Metro Jaya, Pemprov DKI, dan Kodam Jaya mengumpulkan rukun warga (RW) se-Jakarta Timur di Jakarta International Velodrome, Minggu (14/1/2023). Foto/MPI/Achmad Al Fiqri
JAKARTA - Polda Metro Jaya , Pemprov DKI, dan Kodam Jaya mengumpulkan rukun warga (RW) se-Jakarta Timur di Jakarta International Velodrome, Minggu (14/1/2023). Pertemuan ini untuk bersama-sama menekan gangguan kamtibmas.

Dari pantauan MPI di lapangan, Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono , Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran, dan Panglima Kodam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto hadir dalam pertemuan dengan ratusan Ketua RW tersebut.

Dalam sambutannya, Heru menyerukan kepada seluruh perangkat lingkungan di Ibu Kota, khususnya Jakarta Timur dapat menjaga lingkungan dan keamanan sekitar. Baca: Benahi Ratusan RW Kumuh di Jakarta hingga 2026, Heru Budi: Anggaran Disiapkan

"Mohon Pak RW se-Jakarta Timur, menjaga lingkungan masing-masing, meminta seluruh warganya untuk bisa membantu menjaga lingkungan," kata Heru dalam sambutannya pada acara Guyub Ketua Rukun Warga se-Jakarta Timur tersebut.
(hab)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More