Minibus Tabrak 3 Angkot di Bogor, 5 Orang Terluka

Senin, 14 November 2022 - 15:48 WIB
Kecelakaan beruntun melibatkan empat mobil terjadi di Jalan Raya Ciapus, Kecamatan Taman Sari, Kabupaten Bogor.Foto/Dok/Polres Bogor
BOGOR - Kecelakaan beruntun melibatkan empat mobil terjadi di Jalan Raya Ciapus, Kecamatan Taman Sari, Kabupaten Bogor. Lima orang menderita luka-luka dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada Senin (14/11/2022) tersebut.

"Korban ada lima orang. Satu orang dirujuk ke RS Ummi, dan empat orang sudah boleh pulang. Tidak ada korban meninggal dunia," ungkap Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin dikonfirmasi, Senin (14/11/2022).

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan, kecelakan yang terjadi pukul 10.30 WIB, bermula dari mobil minibus dengan nomor polisi B 1246 COM melaju dari arah Bogor menuju Ciapus.

"Mobil itu melewati jalan yang belum dicor sebelah kanan dari arah Bogor," kata Angga dalam keterangannya.

Tiba-tiba, mobil menabrak tiga angkutan kota (angkot) di depannya. Diduga, pengendara mobil yang berinisial E (54) itu tidak konsentrasi ketika mengemudikan kendaraannya.



"Diduga pengemudi mobil tidak konsentrasi. Petugas telah melakukan olah TKP. Pengemudi masih dimintai keterangan," ucapnya.
(hab)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More