Irjen Fadil Imran Mutasi 21 Kapolsek, Ini Daftar Lengkapnya

Kamis, 03 November 2022 - 15:15 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. Foto: Dok SINDOnews
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memutasi 21 Kapolsek di wilayah hukum Polda Metro Jaya. Selain Kapolsek, ada Kabagops, Kasat Reserse, dan Kasat Lantas yang juga dirotasi.

Mutasi terhadap 214 personel tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Metro Jaya bernomor ST/569/XI/KEP./2022 tertanggal 2 November 2022 yang ditandatangani Karo SDM Polda Metro Jaya Kombes Pol Langgeng Purnomo.

Baca juga: Kapolsek Jatiasih Dicopot Gara-gara 7 Tahanan Kabur

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, mutasi ratusan personel dalam rangka penyegaran anggota. "Adanya surat telegram Kapolda Metro Jaya terkait pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan serta penempatan lulusan personel setelah melalui Dikbang (Sespimen dan SIP)," ujarnya, Kamis (3/11/2022).

Rotasi ini juga karena ada usulan dari Kapolres untuk memenuhi kebutuhan organisasi. Kemudian, menempatkan perwira yang baru lulus Sespimen dan SIP tahun 2022.



Berikut daftar lengkap Kapolsek yang dimutasi:

1. Kapolsek Kalibaru Kompol Kasranto diganti oleh Kompol Immanuel Sinaga. Kompol Immanuel Sinaga sebelumnya Kanit 3 Subdit 6 Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Lalu, Kompol Kasranto dimutasi dalam rangka pemeriksaan.

2. Kapolsek Jatiasih AKP Samsar Sitanggang diganti oleh Kompol Suroto. Kompol Suroto sebelumnya menjabat Kapolsek Tangerang

3. Kapolsek Tangerang Kompol Suroto diganti oleh AKP Suyatno
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More