Terima Bantuan MNC Peduli, Istana Yatim Baitul Quro: Sangat Bermanfaat untuk Anak-anak

Selasa, 06 September 2022 - 20:41 WIB
"Hasil UMKM belum mencukupi. Saya dengan suami bekerja sebagai guru honor dan kami memang kerja sangat keras agar setiap minggu mencapai target karena setiap Jumat kami ada santunan untuk mereka. Kami sangat memerlukan bantuan orang lain karena tidak bisa sendiri. Kami hanya modal niat dan terus berniat untuk anak-anak, kami akan infakkan tenaga dan pikiran," ujar Ayya.

Anggota UMKM Istana Yatim Baitul Quro, Onah (52) mengatakan sudah bergabung sejak tahun 2017. Dia mempunyai keahlian membuat anyaman bambu untuk membantu mencukupi kebutuhan hidup.

"Buat bakul dari anyaman bambu. Alhamdulillah sekarang agak lancar pesanan dari Tangerang, Parung Panjang untuk rumah makan," ucapnya.

MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org .
(jon)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More