Kebutuhan Hunian di Jakarta Capai 11 Juta Unit, Pengembang Properti Siapkan Ini

Senin, 22 Agustus 2022 - 18:58 WIB
Hunian vertikal berkonsep mewah dengan harga terjangkau telah disiapkan di selatan Jakarta. Foto: Dok SINDOnews
JAKARTA - Meningkatnya kebutuhan hunian di Jakarta direspons pengembang properti besar. Hunian vertikal berkonsep mewah dengan harga terjangkau telah disiapkan di selatan Jakarta.

Diketahui, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyebutkan angka kebutuhan rumah di Jakarta mencapai 11 juta unit. Kondisi ini ditambah harga lahan untuk rumah di Jakarta yang semakin tinggi.

Karena itulah, sebuah apartemen berkelas dibangun di kawasan Cimanggis, Depok, oleh PT Agung Podomoro Land Tbk. Proses pembangunan saat ini tengah berlangsung.

Baca juga: Di Tengah Pandemi Hunian Vertikal Masih Diminati Masyarakat

Marketing Director PT Agung Podomoro Land Tbk Agung Wirajaya mengatakan, membangun dan mengembangkan produk properti di tengah situasi dinamis sekarang ini penuh tantangan. Berkat pengalaman panjang dan rekam jejak perusahaan yang solid sehingga semua keputusan strategis dapat tereksekusi dengan tepat.



“Inovasi terus digencarkan, termasuk hari ini kami mengembangkan salah satu mahakarya terbaik melalui Tower Ekki yang diyakini menjadi hunian apartemen pilihan dan prioritas masyarakat masa kini,” ujar Agung di Cimanggis, Depok, Minggu (21/8/2022).

Kehadiran apartemen Ekki mencerminkan bahwa perusahaan terus adaptif terhadap segala perubahan zaman. Peningkatan kreativitas terus dilakukan untuk memimpin pasar industri properti.

Tower Ekki merupakan tower keempat yang dibangun di kawasan Podomoro Golf View di mana tower yang dibangun sebelumnya telah sold out. Artinya, minat pasar terhadap produk apartemen Podomoro Golf View sangat tinggi. Kesempatan ini yang ingin dimanfaatkan Agung Podomoro melalui penyelesaian Tower Ekki Podomoro Golf View.

Marketing Manager Podomoro Golf View Ferdynand Sadrach menuturkan Tower Ekki Podomoro Golf View hadir sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat terhadap hunian vertikal yang dapat menunjang dan meningkatkan kualitas hidup serta berlokasi strategis.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More