2 Mobil Ferdy Sambo, Nomor Terakhir Harganya Rp2 Miliar

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 15:51 WIB
Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo. Foto: Dok SINDOnews
JAKARTA - Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo , tersangka pembunuhan berencana Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat memiliki mobil mewah di garasi rumahnya kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan. Dari sekian mobil, terdapat Lexus RX 350 L.

Selain kasus pembunuhan yang mengguncang korps Bhayangkara, kehidupan dan kekayaan Ferdy Sambo mulai menjadi sorotan. Deretan mobilnya menjadi perbincangan, terlebih lagi usai Sambo memenuhi panggilan Bareskrim Polri.

Baca juga: Mengintip Harga Mobil Ferdy Sambo saat Datangi Mabes Polri

Penasaran dengan koleksi mobil milik jenderal bintang dua itu? Berikut 2 mobil Ferdy Sambo yang dihimpun dari berbagai sumber, Sabtu (13/8/2022):

1. Toyota Kijang Innova



Ferdy Sambo datang ke Gedung Bareskrim Polri dengan Toyota Kijang Innova warna hitam. Dilansir dari situs resmi produsen mobil tersebut, mobil itu dibanderol mulai Rp369,6 juta hingga Rp471,9 juta. Mobil yang ditumpangi Sambo merupakan mobil keluaran terbaru yang dirilis pada tahun 2015.

Mobil ini didesain dengan interior mewah dengan keamanan canggih. Sistem keamanan dalam mobil ini dilengkapi ABS+EBD, SRS Airbag, Vehicle Stability Control, Hill Start Assist Control, dan Emergency Brake Signal yang membuat pengemudi dapat menikmati perjalanan dengan tenang dan nyaman.

Mobil ini memiliki sistem bahan bakar Fuel Injection. Untuk mesin, Kijang Innova memiliki kapasitas 2.000 cc dengan tenaga 139 PS dan torsi 183 Nm. Sedangkan mesin diesel pada mobil ini memiliki kapasitas 2.400 cc dengan tenaga 149 PS dan torsi 400 Nm.

Baca juga: Ferdy Sambo Akui sebagai Aktor Utama Pembunuhan Brigadir J
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More