Pemeliharaan SFO di Ruas Tol Prof. Dr. Ir Soedijatmo, Jasa Marga Berlakukan Rekayasa Lalu Lintas

Jum'at, 24 Juni 2022 - 13:23 WIB
Jasa Marga melakukan pemeliharaan periodik Scrapping, Filling dan Overlay (SFO) di Ruas Tol Prof. Dr. Ir. Soedijatmo. Foto/Istimewa
JAKARTA - Jasa Marga Metropolitan Tollroad Regional melakukan pemeliharaan periodik Scrapping, Filling dan Overlay (SFO) di Ruas Tol Prof. Dr. Ir. Soedijatmo. Menyusul pekerjaan jalan ini Jasa Marga juga akan memberlakukan rekayasa lalu lintas.

Pekerjaan SFO tepatnya akan dilaksanakan di Km 24+741 s.d Km 24+899 arah Bandara Soekarno Hatta lajur 2. Adapun pengerjaan akan dilakukan selama dua hari yaitu tanggal 25-26 Juni 2022 pada window time pukul 22.00-05.00 WIB.

“Sebagai service provider pemeliharaan jalan tol, sebagai upaya pemenuhan Standar Pelayanan Minimal (SPM) serta menjaga kualitas jalan tol,” kata Pgs. General Manager Representative Office 2 Jasamarga Metropolitan Tollroad, Citra Maharani, Jumat (24/6/2022).

Citra mengatakan dampak dari pemeliharaan di lajur tersebut sementara tak bisa dilintasi. Pihaknya pun menyediakan rekayasa lalu lintas yang bisa dilalui oleh masyarakat yakni melalui jalur atas Ruas Tol Prof. Dr. Ir. Soedijatmo secara situasional.

”Pada saat pekerjaan SFO, akan ada rekayasa lalulintas secara situasional berupa pengalihan lalulintas, jalur bawah Ruas Tol Prof. Dr. Ir. Soedijatmo arah Bandara sementara tidak dapat dilintasi, sehingga pengguna jalan menuju Bandara disarankan mengambil jalur atas,” ujarnya.





Citra juga mengimbau pengguna jalan agar dapat mengatur waktu perjalanannya. Pihaknya juga memastikan rambu-rambu pengamanan sesuai standar dan menyiagakan petugas pengaturan lalulintas demi keamanan pengguna jalan.

”Kami berharap para pengguna jalan yang akan menuju ke Bandara dapat mengatur waktu perjalanannya, siapkan waktu lebih dari jadwal keberangkatan, agar perjalanannya tetap nyaman,” pungkasnya.
(ams)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More