Waspada! Hujan Disertai Kilat dan Angin Kencang di Jaksel pada Sore Hari

Senin, 06 Juni 2022 - 05:11 WIB
BMKG memprakirakan wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada hari ini berpotensi diguyur hujan disertai kilat dan angin kencang pada sore hari. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) memprakirakan wilayah Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim) pada hari ini berpotensi diguyur hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang. BMKG memprediksi hujan akan turun dengan durasi singkat pada sore hari.

“Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore hari,” dikutip dari laman resmi BMKG, Senin (6/6/2022).

BMKG menyebutkan, pada pagi hari ini di wilayah Jakarta Barat, Pusat, Selatan, Timur, dan Utara berawan. Sedangkan di wilayah Kepulauan Seribu hujan ringan. Sementara itu, mayoritas wilayah Jakarta pada siang ini cuacanya cerah berawan.



Namun, BMKG juga memperingatkan kemungkinan terhadap perubahan cuaca yang terjadi. Kemudian BMKG melaporkan suhu udara di kisaran 23-33 derajat Celcius. Dan kelembaban udara di kisaran 70-95 persen.



Berikut prakiraan cuaca lengkap di wilayah DKI Jakarta 6 Juni 2022:

Jakarta Barat pada pagi berawan, kemudian siang berawan, pada malam cerah berawan, dan dini hari cerah berawan. Selain itu, suhu antara 23 – 32 derajat celcius.

Jakarta Pusat pada pagi berawan, kemudian siang cerah berawan, pada malam hari berawan, dan dini hari cerah berawan. Selain itu, suhu antara 24 – 32 derajat celcius.

Jakarta Selatan pada pagi berawan, kemudian siang hujan ringan, pada malam hari berawan, dan dini hari cerah berawan. Selain itu, suhu antara 23 – 33 derajat celcius.

Jakarta Timur pada pagi berawan, kemudian siang hujan ringan, pada malam hari berawan, dan dini hari cerah berawan. Selain itu, suhu antara 23 – 33 derajat celcius.

Jakarta Utara pada pagi berawan, siang hari cerah berawan, malam cerah berawan, dan dini hari cerah berawan. Selain itu, suhu udara antara 24 – 32 derajat celcius.

Dan Kepulauan Seribu, pada pagi hujan ringan, kemudian cerah berawan, pada malam hari cerah berawan, dan dini hari cerah berawan. Selain itu, suhu antara 26 – 30 derajat celcius.
(cip)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More