Diduga Korsleting Charger Ponsel, Rumah di Kelapa Gading Terbakar

Jum'at, 22 April 2022 - 14:03 WIB
Petugas memadamkan api di lantai tiga salah satu rumah Jalan Janur Asri 9, Blok UK 18, RT 07/18, Kelapa Gading, Jakarta Utara.Foto/Tangkapan Layar/IG @humasjakfire
JAKARTA - Kebakaran terjadi di lantai tiga salah satu rumah di Jalan Janur Asri 9, Blok UK 18, RT 07/18, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Jumat (22/4/2022) pagi tadi. Diduga kuat kebakaran akibat korsleting listrik.

Berdasarkan informasi dari akun Instagram milik Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Keselamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta @humasjakfire, kebakaran ini terjadi di permukiman penduduk.

"Kejadian dilaporkan oleh petugas keamanan, setempat pukul 09.11 WIB. Objek yang terbakar adalah bangunan lantai 3," tulis akun Instagram @humasjakfire dikutip MPI.

Mendapat laporan tersebut, petugas Sudin Gulkarmat Jakarta Utara langsung mengerahkan 1 unit mobil damkar dengan 6 orang personel.

"Proses berlangsung selama 7 menit. Pemadaman dinyatakan selesai 09.25 WIB. Kebakaran ini diduga akibat dari korsleting listrik charger handphone," pungkasnya.
(hab)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More