Anies Bagikan Momen Keseruan Nonton MotoGP Mandalika: Terima Kasih Lombok!

Minggu, 20 Maret 2022 - 19:36 WIB
Gubernur DKI Anies Baswedan membagikan momen keseruan saat menonton MotoGP Mandalika, Minggu (20/3/2022). Foto:@AniesBaswedan
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membagikan momen langka dan bersejarah saat menonton langsung MotoGP Mandalika , Minggu (20/3/2022). Anies membagikan beberapa potret dalam akun media sosialnya, mulai dari saat berjalan kaki menuju Sirkuit Mandalika hingga keseruan di bangku tribun.



"Alhamdulillah, dapat kembali mengunjungi Lombok dan turut menyaksikan sejarah dibuat di MotoGP Mandalika," tulis Anies di akun Facebooknya, Minggu malam.



Anies mengatakan, setelah 25 tahun akhirnya Indonesia kembali menjadi tuan rumah Kejuaraan Dunia Grand Prix Sepeda Motor, yakni MotoGP. "Event global semacam ini membanggakan Indonesia, menggaungkan nama Indonesia di panggung dunia. Membuktikan bahwa kita mampu terus menghelat event kelas dunia sesudah Asian Games 2018," katanya.





Anies juga menyebutkan hujan deras tidak menyurutkan semangat ribuan penonton di Tribun Sirkuit Mandalika. "Senang menyaksikan antusiasme masyarakat yang ingin menyaksikan Moto GP. Dari tim dan pembalap nasional, sampai warga dari seluruh Indonesia yang ikut menyaksikan perhelatan global ini," kata Anies.



"Para pembalap dan juga timnya selalu memberi inspirasi. Berlomba di lintasan, berkawan di luar. Karena lawan lomba itu bukan musuh. Dengan berkompetisi secara sehat dan berkawan di luar lintasan, mereka justru saling dorong agar menjadi lebih baik," lanjut Anies.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More