Puluhan Warga Antusias Ikuti Vaksin Booster di Lapangan Futsal Citos

Jum'at, 04 Maret 2022 - 18:35 WIB
Seknas Jokowi menggelar vaksinasi booster bersama Bomba Grup di Lapangan Futsal Citos, Jakarta Selatan, Jumat (4/3/2022). Foto/Istimewa
JAKARTA - Puluhan warga antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau booster di Lapangan Futsal Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan, Jumat (4/3/2022). Vaksinasi Covid-19 itu digelar Seknas Jokowi yang berkolaborasi dengan Bomba Grup.

Puluhan peserta vaksinasi mengantre untuk melakukan pendaftaran dan menunjukkan tiket vaksin ketiga di aplikasi PeduliLindungi. Peserta vaksinasi yang sudah melakukan pendaftaran dan memiliki tiket ketiga kemudian menjalani skrining kesehatan sebelum disuntik vaksin Covid-19.

Wakil Ketua Umum Seknas Jokowi Ismarilda mengatakan, vaksinasi di Lapangan Futsal Citos terbuka untuk umum dan mengambil tema ‘Booster untuk Rakyat’.”Kegiatan ini dalam rangka membantu pemerintah untuk percepatan vaksinasi. Tersedia dosis Pfizer untuk booster, dan dosis Sinovac untuk vaksin pertama dan kedua,” kata Ismarilda, Jumat (4/3/2022).

Menurut Ismarilda, dibutuhkan keterlibatan semua pihak agar target vaksinasi booster di DKI Jakarta segera tercapai. Capaian vaksinasi booster di Jakarta hingga akhir Februari 2022 baru sekitar 15 persen. ”DKI Jakarta sebagai pusat kegiatan ekonomi tentunya harus dapat menekan laju peningkatan wabah ini,” ungkapnya.

Corporate Secretary Bomba Grup, Rudolf Tulus P Sirait menerangkan, vaksinasi booster ini diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kegiatan vaksinasi booster ini merupakan dukungan Bomba Grup dalam mengsukseskan program vaksinasi yang sudah dicanangkan oleh pemerintah sebagai upaya menekan kasus Covid-19 di Indonesia.



”Jika kasus semakin terkendali, maka diharapkan aktivitas masyarakat akan Kembali normal, sehingga pemulihan ekonomi bisa berjalan dengan baik,” kata Rudolf.
(ams)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More