Dilanda Hujan Angin, Pohon Tumbang Timpa Mobil dan 2 Rumah Warga di Jakbar

Rabu, 02 Maret 2022 - 15:40 WIB
Pohon tumbang menimpa mobil Carry Los Bak di Jalan Perniagaan Barat, Roa Malaka, Tambora, Jakarta Barat, Rabu (2/3/2022). Foto: Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Sebuah pohon tumbang dan menimpa mobil Carry Los Bak diJalan Perniagaan Barat, Roa Malaka, Tambora, Jakarta Barat , Rabu (2/3/2022). Pohon berjenis randu tersebut tumbang akibat diterpa hujan dan angin kencang .

Kapolsek Tambora Kompol Rosana Albertina Labobar mengatakan, selain menimpa mobil, poho tumbang itu juga menimpa dua rumah dan satu warung kelontongan milik warga sekitar.

"Pohon jenis randu atau kapuk yang tumbang akibat angin kencang mengenai mobil yang melintas dan rumah warga," kata Rosana melalui keterangannya, Rabu (2/3/2022).



Rosana mengatakan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Akibat kejadian itu, pengemudi mobil dilaporkan mengalami luka-luka, dan dilarikan ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan.

"Pengemudi mobil tersebut hanya mengalami luka ringan lanjut dibawa ke rumah sakit," ujarnya.

Kekinian, para petugas gabungan dari Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan dan Suku Dinas Kehutanan dan Taman tengah mengevakuasi pohon tumbang tersebut.
(mhd)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More